Denza Interior & Decoration

Jasa Pembuatan Home Interior di Jakarta

Kami adalah tim desain interior untuk home living dan kantor di Jakarta. Dengan Jasa kami rumah impian anda bisa terwujudkan. Desain Interior kami meliputi Roomset, Kitchen Set, Partisi, Bartender, Roller blind, Vertical blind, Sofa, Meja Resepsionis, Backdrop dll.

Denza Interior memberikan layanan jasa pembuatan furnitur rumahan, kantor serta apartemen. Sudah banyak instansi pemerintah, instansi swasta maupun personal home yang memakai jasa kami dalam mewujudkan rumah impian yang nyaman serta artistik.

Layanan Jasa

Denza Interior Jakarta


Desain Interior & Produk

Melayani jasa pembuatan furniture rumah, kantor dan apartemen. (Roomset, Kitchen set, Bartender, partisi, Backdrop, Buffet, Lemari, Vertical Blinds, Meja Resepsionis, Gorden & Vitrace.

Jasa Service Sofa

Anda Juga bisa memperbaiki sofa lama anda menjadi baru kembali dengan jasa kami. Service sofa meliputi: Ganti kain sofa, tambah busa, rubah model sofa, custom sofa baru, sofabed, kursi kantor, kursi ukir dll.

Service Springbed

Kami mengerjakan perbaikan springbed, dengan mengganti cover spring, mengganti karet per, menambah busa matras dan pembuatan dipan atau ranjang. 

Hubungi Segera Untuk Penawaran Spesial





Reparasi Sofa Cepat, Murah, dan Berkualitas

Reparasi Sofa Terpercaya di Jakarta

Bengkel reparasi sofa cepat, murah, dan terpercaya hanya ada di denza sofa, jasa kami meliputi: Service sofa, service kursi kantor, service kursi ukir, service sofabed, dsb. Denza juga menerima pembuatan: Kitchen Set, Living room, Bed room, Dinning room, pemasangan wallpaper, pembuatan gordyn, dsb. Info lebih detail tentang denza bisa anda cek di Tentang Denza Interior & Decoration

Penjelasan Service Sofa

Reparasi sofa adalah usaha dalam memperbaiki sofa yang sudah rusak menjadi bagus dan baru kembali. Service sofa lebih bagus dari pada kita membeli sofa yang baru di toko-toko, karena jika kita membeli ditoko kita tidak akan tahu apakah bahan yang di gunakan berkualitas/tidak. Jika anda menservice sofa, anda bisa memilih bahan sesuai keinginan anda.

Service Sofa Meliputi :

  1. Ganti kain sofa
  2. Tambah busa
  3. Plitur rangka (untuk kursi ukir)
  4. Ganti per sofa
  5. dsb.
Dengan sistem pengerjaan di tempat/dibawa ke workshop kami, klik di sini
Dengan berbekal pengalaman yang sudah cukup lama di dalam bidang ini, dan memiliki tukang yang sudah teruji secara ketat dan professional. Kami siap membuat sofa anda seperti baru dan bagus kembali. Kami juga memberi jaminan garansi 6 bulan kepada seluruh konsumen kami, baik untuk perkantoran, perhotelan, apartement. Dengan itu semua kami jamin tidak akan mengecawakan dan merugikan anda. Jika anda berminat atau ingin berkonsultasi kepada kami bisa anda hubungi kami di contact


Tidak ada komentar:

Posting Komentar