Denza Interior & Decoration

Jasa Pembuatan Home Interior di Jakarta

Kami adalah tim desain interior untuk home living dan kantor di Jakarta. Dengan Jasa kami rumah impian anda bisa terwujudkan. Desain Interior kami meliputi Roomset, Kitchen Set, Partisi, Bartender, Roller blind, Vertical blind, Sofa, Meja Resepsionis, Backdrop dll.

Denza Interior memberikan layanan jasa pembuatan furnitur rumahan, kantor serta apartemen. Sudah banyak instansi pemerintah, instansi swasta maupun personal home yang memakai jasa kami dalam mewujudkan rumah impian yang nyaman serta artistik.

Layanan Jasa

Denza Interior Jakarta


Desain Interior & Produk

Melayani jasa pembuatan furniture rumah, kantor dan apartemen. (Roomset, Kitchen set, Bartender, partisi, Backdrop, Buffet, Lemari, Vertical Blinds, Meja Resepsionis, Gorden & Vitrace.

Jasa Service Sofa

Anda Juga bisa memperbaiki sofa lama anda menjadi baru kembali dengan jasa kami. Service sofa meliputi: Ganti kain sofa, tambah busa, rubah model sofa, custom sofa baru, sofabed, kursi kantor, kursi ukir dll.

Service Springbed

Kami mengerjakan perbaikan springbed, dengan mengganti cover spring, mengganti karet per, menambah busa matras dan pembuatan dipan atau ranjang. 

Hubungi Segera Untuk Penawaran Spesial





Apa Itu Bikin Baru Sofa? Dan Bahan-bahan bikin baru sofa


Banyak orang yang bertanya apa itu bikin baru sofa? Denza interior & decoration akan menjelaskan nya. Jika Anda ingin mengetahui profil denza secara detail bisa 
klik di sini

Bikin baru sofa berbeda dengan membeli sofa baru di toko-toko meubel. Bikin baru sofa adalah suatu inspirasi dan rancangan seseorang untuk menyesuaikan apa yang ia inginkan untuk sofa nya. Dengan bikin baru, sofa Anda akan memiliki keserasian dengan furniture-furniture yang Anda miliki. Karena Anda bisa menyamai warna sofa Anda dengan furniture-furniture yang ada di rumah anda. Tidak hanya itu,Anda juga dapat menyesuaikan ukurannya dengan ruang tamu yang anda miliki, supaya lebih rapih dan indah.
Bahan-bahan untuk membuat sofa kreatif Anda antara lain:
1. Memakai kayu yang berkualitas untuk rangkanya
2. Memakai busa yang berkualitas
3. Memakai per supaya lebih empuk
4. Memakai kancing yang berkualitas jika modelnya menggunakan kancing
5. Memakai kaki-kaki sofa yang awet dan tidak membuat lantai rumah anda lecet.

Bahan-bahan di atas sesuai dengan keinginan anda, karena sofa ini juga hasil dari rancangan Anda. Terdapat 2 pilihan antara bahan-bahan di atas, yaitu:

1. Dudukannya menggunakan busa saja,
kalo memakai busa saja ada dua keuntungan :
a. Sofa empuk
b. Sofa akan tahan lama dari pada memakai per.
Baca juga : Service sofa berkualitas di Jakarta pusat
Segala sesuatu pasti memiliki keuntungan dan kerugian
Kerugiannya adalah:
a. Harganya memang cukup mahal dari pada memakai per.

2. Pilihan ke-2 ini adalah dengan menggunakan per. Anda pasti sudah bisa menganalisa apa saja keuntungan dan kerugiannya.
Langsung saja keuntungannya adalah:
a. Sofa memang empuk.
b. Harga lebih murah dan terjangkau dari
pada memakai busa saja.
Dan kerugiannya adalah:
a. Sofa kurang tahan lama dari pada sofa yang memakai busa saja untuk dudukannya.

Kalo sofa yang menggunakan busa saja untuk dudukannya bisa bertahan lebih dari 5 tahun, jika sofa yang memakai busa dan per itu bisa bertahan 5 tahun saja. Itu semua kembali kepada Anda, karena kami hanya mengerjakan apa yang kami bisa kerjakan. Jika Anda membutuhkan jasa untuk membuat sofa inspiratif yang mau diwujudkan hubungi kami di contact
Jika Anda mencari jasa perbaikan sofa kami klik di service-sofa-jakarta-pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar