Denza Interior & Decoration

Jasa Pembuatan Home Interior di Jakarta

Kami adalah tim desain interior untuk home living dan kantor di Jakarta. Dengan Jasa kami rumah impian anda bisa terwujudkan. Desain Interior kami meliputi Roomset, Kitchen Set, Partisi, Bartender, Roller blind, Vertical blind, Sofa, Meja Resepsionis, Backdrop dll.

Denza Interior memberikan layanan jasa pembuatan furnitur rumahan, kantor serta apartemen. Sudah banyak instansi pemerintah, instansi swasta maupun personal home yang memakai jasa kami dalam mewujudkan rumah impian yang nyaman serta artistik.

Layanan Jasa

Denza Interior Jakarta


Desain Interior & Produk

Melayani jasa pembuatan furniture rumah, kantor dan apartemen. (Roomset, Kitchen set, Bartender, partisi, Backdrop, Buffet, Lemari, Vertical Blinds, Meja Resepsionis, Gorden & Vitrace.

Jasa Service Sofa

Anda Juga bisa memperbaiki sofa lama anda menjadi baru kembali dengan jasa kami. Service sofa meliputi: Ganti kain sofa, tambah busa, rubah model sofa, custom sofa baru, sofabed, kursi kantor, kursi ukir dll.

Service Springbed

Kami mengerjakan perbaikan springbed, dengan mengganti cover spring, mengganti karet per, menambah busa matras dan pembuatan dipan atau ranjang. 

Hubungi Segera Untuk Penawaran Spesial





Bengkel Sofa Murah Di Bekasi

Anda mencari bengkel sofa di bekasi? memang sekarang sudah tidak sulit lagi untuk menemukan bengkel sofa di Bekasi maupun di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Jika anda memang sedang mencari bengkel sofa yang terpercaya dan murah, Denza siap menjadi solusi, Workhsop kami juga berada di bekasi alamat lengkapnya bisa anda klik di sini.

Kami menerima dan melayani perbaikan Sofa, kursi kantor, kursi ukir, sofa bed, dsb. Masalah-masalah yang sering di jumpai oleh konsumen kami seperti berikut:

1. Cover sofa rusak
2. Sofa kurang empuk
3. Rangka sofa rusak/patah
4. Sofa anda butuh di plitur kembali
    Dll.

Jika anda menjumpai masalah-masalah seperti di atas, jangan di biarkan. Langsung hubungi kami di Contact.

Dengan memiliki fasilitas yang sudah memadai seperti: Workshop,Head Office, Mobil Pick Up.
Dan memilki tukang yang sudah ahli dalam bidangnya kami siap melayani anda 24 jam

Service Sofa Meliputi
  1. Jasa Ganti Kain Sofa
  2. Jasa Ganti Kulit Sofa
  3. Tambah Busa
  4. Ganti Spring, Webbing dan Dakron
  5. Jasa Pembuatan Sofa
  6. Jasa Perbaikan Sofa
  7. Pembuatan Bantalan Sofa
  8. Sofa Custom
  9. Perbaikan Rangka Sofa Jika Terdapat Kerusakan
  10. Jasa Refinishing Furniture
  11. Pergantian Kaki Sofa
  12. Modifikasi Sofa
Sistem pengerjaan kami bisa dikerjakan di tempat maupun di bawa ke workshop kami. Kami juga memberi garansi 6 bulan kepada semua konsumen kami. Kami siap melakukan yang terbaik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar